Kerinduan sebagian Kajasha untuk saling bersilaturahmi ahirnya terobati sudah. Silaturahmi itu diwujudkan dalam buka puasa bersama, pada 16 Agustus 2011, bertempat di rumah Bapak Edi Tri Cahyono, jalan Kaliurang Km.10, Yogyakarta.

Turut hadir dalam acara tersebut Bapak Edi Meyanto dan keluarga, Bpk Aprinus Salam, Bpk Abdul Ghoffar, Bpk Sholeh beserta keluarga, beberapa pengurus Jama’ah Shalahuddin, dan beberapa anggota Kajasha lainnya.

Acara berlangsung hangat. Acara dibuka oleh Bpk Edi Meyanto dengan memberikan kata sambutan, kemudian dilanjutkan ramah-tamah dengan perkenalan diri masing-masing peserta yang hadir. Perkenalan diri ini dimaksudkan agar setiap anggota kajasha yang hadir dapat saling mengenal lebih dekat satu sama lain. Dalam kesempatan itu pula, Bpk Edi Meyanto menyampaikan rencana penyelenggaraan Reuni Akbar Kajasha pada Ahad, 18 September 2011 mendatang. Reuni kali bertepatan pula dengan 35 tahun usia Jama’ah Shalahuddin.

Seusai ramah-tamah, acara dilanjutkan dengan iftar dan shalat maghrib, kemudian makan malam bersama. Anggota kajasha yang hadir juga berbincang-bincang ringan selama makan malam berlangsung. Perbincangan sedikit menyinggung rencan pembentukan Dana Sosial Kajasha yang beberapa waktu lalu juga telah dicetuskan oleh beberap anggota Kajasha. Acara Buka Bersama kali ini ditutup dengan canda ringan dan saling bersalaman dengan penuh harap semoga ukhuwah dan silaturahim ini tidak sekedar obrolan ringan, tetapi dapat berlanjut dengan aksi-aksi yang dapat berkotribusi positif terhadap Jama’ah Shalahuddin, UGM, dan Indonesia. (mukhlis.g)

Categories: Uncategorized

1 Comment

sigit · August 23, 2011 at 3:37 am

Subhanallah, JS sudah berumur 35 tahun yaa…
keren euyy
Semangat kumpul silaturahim!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *